Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Bantah Mabuk Saat Manggung

Kompas.com - 13/07/2013, 12:36 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Harry Styles, personel boyband One Direction, membantah ia telah minum minuman beralkohol sebelum konser di Pittsburgh, Amerika Serikat yang digelar awal pekan ini.

Styles tidak dalam kondisi prima saat tampil bersama rekan-rekannya, Rabu malam lalu. Ia beberapa kali meninggalkan panggung dan terlihat membungkukkan badannya.

Penggemar juga melihat Styles menyeka wajahnya dengan handuk dan meneguk air. Rekan-rekannya tetap melanjutkan pertunjukan meski Styles tidak berada di panggung.

Dalam salah satu sesi wawancara dengan Radio 1 BBC, Styles mengaku tengah sakit pada rekannya Nick Grimshaw.

"Semua berpikir itu karena saya minum-minum. Sebenarnya itu karena jarak makan malam saya terlalu dekat dengan waktu pentas, jadi saya kekenyangan," katanya, seperti yang dikutip dari laman BBC.

One Direction kini sedang menjalani tur dunia mereka, "Take Me Home", dan dijadwalkan tampil di Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru.

Film tentang tur mereka, One Direction: This Is Us akan keluar pada Agustus. Film itu memuat cuplikan konser mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com