Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harus ke Kandang MU, Tantri "KotaK" Tunda Mudik

Kompas.com - 14/07/2013, 12:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band rock Kotak, Tantri (23), menunda rencana mudik ke Yogyakarta hingga akhir Agustus mendatang. Sebab, trio rock ini akan bertandang ke kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, sehabis Idul Fitri. Mereka bukan mau bertanding melawan tim "Setan Merah" itu, tetapi shooting klip video.

"Mudiknya nanti akhir bulan. Soalnya tanggal 12 Agustus Kotak akan ke Inggris untuk shooting lagu berjudul 'Rise and Fall'," kata perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Lagu tersebut menjadi lagu tema produk ban dan liriknya ditulis oleh J-Flow. Sementara musiknya digarap Kotak.

Kunjungan ke Inggris nanti, kata Tantri, semakin menambah deretan negara yang pernah menjadi lokasi pembuatan klip video. Sebelumnya, Kotak pernah membuat klip di Amerika Serikat, Jepang, dan Malaysia.

Oleh karena itu, sebelum berangkat, Tantri, Chua (bas), dan Cella (drum) hendak menghabiskan waktu bersama keluarga pada Idul Fitri. Kemungkinan besar, mereka tidak ada jadwal pentas pada Hari Raya itu. "Tahun-tahun sebelumnya kami juga tidak pernah manggung saat Lebaran. Jadi, kami bisa ikut acara keluarga," ujar Tantri. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com