Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Gaston Bisa Membuat Jupe Bahagia

Kompas.com - 15/07/2013, 23:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez alias Jupe makin tergila-gila dengan kekasihnya, pesepak bola Gaston Castano. Pada ulang tahunnya yang ke-33, Jupe pun tak berharap hadiah istimewa darinya. Lalu? 

"Aku hanya minta sama Gaston supaya senyum. Aku selalu senang kalau ngelihat dia senyum. Kalau masalah harta aku bisa nyari sendirilah ya," kata Jupe saat berbincang seusai buka bersama MD Entertainment, di MD Place, di kawasan Jalan Setia Budi Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2013).

Diakui Jupe, senyum striker asal Argentina yang bergabung dengan klub Pelita Bandung Raya itu cukup membuatnya senang dan terhibur. Karenanya, Jupe tak menuntut banyak. "Aku minta sama dia kalau aku pulang selalu senyum. Karena aku senang kalau di rumah kan kami sudah enggak pakai yang bermerek, kami jadi diri sendiri," kata Jupe.

Lantas seperti apa Jupe memaknai usianya yang ke-33 tahun ini? "Umur enggak penting, yang penting bagaimana kita menikmati kualitas usia tersebut. Percuma kalau memiliki usia muda, tetapi tidak bisa berkualitas hidupnya," jelasnya.

"Saya lagi nikmati kualitas hidup saat ini bersama Gaston Castano. Kami nikmati hidup dengan sederhana," imbuh Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com