Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kekasih Dapat Kejutan dari Dave Matthews

Kompas.com - 16/07/2013, 15:18 WIB

AMERIKA SERIKAT, KOMPAS.com — Tak ada ruginya membantu orang. Boleh jadi, justru keberuntungan yang akan Anda dapatkan. Inilah yang dirasakan sepasang kekasih saat hendak menyaksikan sebuah konser musik di Hersheypark Stadium, di Hershey, Pennsylvania, Sabtu (13/7/2013).

Emily Kraus dan pacarnya mendapat sejumlah kejutan menyenangkan setelah mengangkut seorang pengendara yang sepedanya rusak di pinggir jalan di kota kecil Hershey, Sabtu pekan lalu.

Kraus baru menyadari ternyata pria bersepeda itu adalah Dave Matthews (46), vokalis peraih Grammy Award yang sedang berusaha menuju arena konser yang hendak mereka tonton hari itu.

Beruntung, Kraus dan kekasihnya lewat dan berusaha menolongnya. Mereka membantu mengangkat sepeda rusak itu dan menguncinya di rak sepeda mobil, sementara Matthews duduk di kursi penumpang.

Sepanjang perjalanan, Emily Kraus sempat didera gugup. Kepada stasiun televisi WHP-TV di Harrisburg, Emily dan kekasihnya tak tahu harus bicara apa pada sang artis idola.

''Kami tidak tahu mesti bicara apa, jadi kami ngobrol saja soal turnya dan dari mana dia berasal,'' kata Kraus.

''Dia baru sampai di Cincinnati dan bilang, 'Saya akan rehat sebentar setelah tur yang ini karena harus mengantar anak di kamp latihan.' ... Dia sangat rendah hati.''

Sebuah kejutan pun datang saat konser berlangsung. Sebagai tanda terima kasih, sang bintang lalu mengundang pasangan baik hati ini makan malam, mengajak mereka ke belakang panggung, dan memberi bangku penonton konser di barisan depan.

Tentu saja keduanya sangat gembira, bahkan hingga keesokan paginya.

''Saya berguling di ranjang dan bilang, 'OK, yeah memang itu yang nyata terjadi kemarin,''' katanya sambil terbahak. Sebagai bukti pertemuan itu, Matthews - penulis lagu, vokalis dan gitaris - juga menandatangani tiket konser keduanya sambil mengucapkan terimakasih karena sudah diberi tumpangan.

''Sangat tidak nyata. Kami nyaris tak percaya.''

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bbc, ap
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com