Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Penyebab Kematian Cory Monteith Diungkap

Kompas.com - 17/07/2013, 05:44 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Teka-teki kematian bintang Glee, Cory Monteith (31), akhirnya terkuak juga setelah pihak Koroner British Columbia merilis penyebab kematiannya pada Sabtu lalu di Hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver.
 
"Monteith meninggal akibat keracunan campuran obat terlarang, termasuk heroin dan alkohol," kata juru bicara Koroner British Columbia, Selasa (16/7/2013), seperti dikutip dari CNN.
 
"Sampai titik ini tidak ada bukti lain yang menunjukkan bahwa kematian Monteith tidak lain adalah kecelakaan paling tragis," tulis pihak Koroner dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa belum ada detail lain yang bisa diungkapkan.
 
Kematian Monteith mengejutkan banyak pihak. Dia ditemukan telah meninggal setelah melewati waktu check-out hotel dan seorang pegawai hotel memasuki kamarnya menggunakan kunci cadangan.

Selama ini Cory diketahui berjuang melawan kecanduan dan pernah menjalani rehabilitasi pada akhir Maret lalu. Soal keyakinannya melawan kecanduan, Cory pernah dengan tegas menyatakan, "Ini semua tentang ketekunan. Ketekunan total. Anda selalu bisa bangkit kembali."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber CNN,ANT
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com