Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Cory Monteith Dikremasi di Kanada

Kompas.com - 18/07/2013, 16:16 WIB


LOS ANGELES,  KOMPAS.com — Jenazah Cory Monteith akan dikremasi di Kanada pada Selasa (23/7/2013) pekan depan.  

Lea dan seluruh keluarga besar bintang Glee itu akan turut hadir dalam prosesi tersebut. Kecuali ayahnya, Joe Monteith, yang telah bercerai dengan ibunda Cory, Ann. Dia mengaku tak diberi tahu di mana acara itu akan dilakukan.

Hal itu yang membuat Joe sedih dan hancur. "Aku sudah siap untuk pergi, koper sudah penuh sesak, aku hanya perlu tahu di mana ia berada. Sayang, tak seorang pun yang mengabarinya," ujar Joe.

Seperti diberitakan, kabar kematian Monteith mengejutkan banyak pihak. Ia ditemukan tak bernyawa di ruangan hotel di Vancouver, akhir pekan lalu.

Berdasarkan hasil otopsi yang diumumkan lembaga koroner, Selasa, dalam tubuh Monteith terdapat campuran beracun heroin dan alkohol.

Hal inilah yang membuat ayahnya "benar-benar terkejut". Kepada People, ia mengaku sangat sedih. "Saya pikir itu yang menjadi penyebabnya. Saya benar-benar tidak tahu persis seluruh situasi ini dan saya tidak bisa berkomentar ketika saya tidak mengetahuinya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com