Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna: Abu-abu adalah Hitam yang Baru

Kompas.com - 19/07/2013, 11:43 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis Rihanna (25) dikenal juga karena berganti-ganti warna rambut, dari brunet ke merah, lalu ke pirang. Kini ia mencat lagi rambutnya dengan warna lain--abu-abu yang disebut ice grey.

Sang bintang, yang pilihan fashion dan gaya rambutnya membawa pengaruh kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia, jelas sangat ingin memulai sebuah tren baru dan menamai warna baru rambutnya "Brrr".

Mempublikasi sejumlah fotonya di Instagram, Rihanna menulis, "New color ice grey ish, call it #Brrr". Tambahnya, "'Everything feels like touchdown on a rainy day' #brrr."

Penyanyi lagu "Pour It Up" ini kemudian mengklaim, "Abu-abu adalah hitam yang baru," agar para penggemarnya mengikuti warna rambut orang tua tersebut. "Grey is the new black! Blondies, it's quiet for y'all! #brrr," tulisnya lagi.

Rihanna tidak pernah menghindar dari mencoba penampilan yang berbeda-beda sejak ia berambut coklat kemerahan ketika meluncurkan kariernya pada 2005. Rihanna pernah berambut cepak hitam legam, berambut merah terang pada era album Load (2010), dan, belakangan, berambut panjang pirang.

Pencetak hit "Diamonds" ini bukan vokalis pertama yang mewarnai rambutnya menjadi abu-abu. Ia sudah didului oleh, sebut saja, Lady Gaga dan Kelly Osbourne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com