Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Gantikan Ben Stiller dalam "Madagascar 3"

Kompas.com - 19/07/2013, 14:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — HBO Asia akan menghadirkan film Madgascar 3: Europe's Most Wanted dalam bahasa Indonesia. Salah satu penyulih suaranya adalah Indra Bekti, yang menjadi Alex The Lion.

Awalnya, Bekti merasa beban yang dipikulnya terlalu berat karena ia menggantikan Ben Stiller untuk mengisi suara Alex.

"Pasti beban, Ben Stiller gitu ya. Beda banget suara aku sama dia. Ben kan cukup tebel, aku agak tipis-tipis tebel kayak martabak," katanya berbumbu canda ketika ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Namun, setelah menjalaninya dengan didampingi oleh seorang instruktur sulih suara, Bekti menjadi lebih percaya diri.

"Kita, dengan bahasa Indonesia, kadang menyesuaikan dikit dengan becandaan ala Amerika yang ada di film. Pokoknya, kita enggak kalah deh sama aktor Hollywood," tuturnya.

Proses sulih suara oleh Bekti selesai dalam dua hari. Selama itu, ia menjaga kualitas vokalnya dengan tidak mengonsumsi makanan gorengan dan minuman es.

Selain Bekti ada juga Ariyo Wahab, Regina, Fitri Tropika, dan Kemal. Madagascar 3: Europe's Most Wanted akan hadir Kamis, 8 Agustus 2013, mulai pukul 19.00 WIB di HBO/HBO HD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com