Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Ini Delia Berdoa soal Jodoh

Kompas.com - 23/07/2013, 11:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Delia Septianti (27), mantan vokalis band Ecoutez, memasukkan ihwal jodoh dalam doa bulan Ramadhannya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada apa ya?

"Ramadhan tahun ini berbeda banget sama Ramadhan tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu lebih nyantai, tahun ini doa khususnya pasti aku sih ya (soal) jodohlah," ujar penyanyi yang juga main sinetron ini dengan malu-malu. "Mungkin itu yang aku harapin," tambah mantan penyanyi cilik ini.

Delia memang sudah memiliki pria pendamping, tetapi masih kekasih, belum suami. Tanpa menyebut identitas pacarnya, Delia mengatakan bahwa dalam bulan Ramadhan ini ia dan sang lelaki sering berbuka puasa bersama keluarganya atau keluarga si pria.

"Jadi, sering buka puasa bareng sama keluarganya, sama keluargaku. Insya Allah cukup serius," ucapnya.

Dari situ pula, lanjut Delia, orangtuanya bisa menilai bahwa kekasihnya merupakan pilihan tepat. "Sudah, tanggapan orangtua alhamdulillah baik, orangnya ramah," kata Delia.

Hmmm... siapakah lelaki itu? Apakah berasal dari profesi yang sama? "Aku enggak mau yang terlalu artis harus sama artis juga atau sama pengusaha. Kalau aku, enggak mengotak-ngotakkan, alhamdulillah, sekarang berhubungan sama seorang laki-laki di luar entertainment," jelasnya tetap berahasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com