Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Tropica Ketagihan Sulih Suara

Kompas.com - 23/07/2013, 12:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — "Saya mengisi suara Captain Dubois, tokoh antagonis di film animasi Madagascar 3: Europe's Most Wanted. Padahal, sehari-hari saya protagonis, lho," kata Fitri Tropica (25) berseloroh saat jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta, pekan lalu.

Pembawa acara, bintang iklan, artis sinetron, dan artis film yang sering berbahasa lebay ini semula tak percaya ikut menjadi penyulih suara. Dia sangat gembira terpilih menjadi penyulih suara film keluaran Dreamworks itu.

”Saya juga menyanyi, lho, lagu seriosa. Pokoknya asal menyanyi tidak bersama Regina Idol, saya berani. Habis, Regina pandai menyanyi, sih, he-he-he,” kata Fitri tentang Regina Ivanova yang memerankan Gloria the Hippo.

Perempuan bernama asli Fitri Rakhmawati ini menuturkan, Captain Dubois memiliki suara tawa yang membuat pendengarnya tertohok. "Kalau dia tertawa, bikin orang compang-camping. Terasanya di sini, nih," ujar Fitri seraya menunjuk dadanya.

Artis yang beken dengan nama Fitrop ini menyatakan ingin lagi menjadi penyulih suara. "Pekerjaan yang sangat menyenangkan. Kalau ada yang memerlukan suara saya, jangan malu-malu langsung saja menghubungi manajer saya," katanya seraya bercanda di panggung. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com