Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reporter Bikin Kikuk Catherine Zeta Jones

Kompas.com - 23/07/2013, 13:35 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Kaget dan sedikit kikuk. Ya itulah yang dirasakan aktris Catherine Zeta Jones tatkala disodorkan sebuah pertanyaan yang cukup menghentak dari seorang reporter seputar ucapan suaminya, Michael Douglas, beberapa waktu lalu.

Saat menghadiri pemutaran perdana film Red 2 di  the Cinema Society, Manhattan, pekan lalu, seorang reporter tiba-tiba melontarkan pertanyaan begini, "Apa Anda pernah merasa malu kalau suami Anda dijadikan poster untuk kampanye bahaya oral seks di kalangan anak-anak remaja?"

Merasa terganggu dengan pertanyaan itu, Catherine pun memilih tak menggubrisnya. "Pertanyaan selanjutnya?" ujarnya ketus.

Ia pun lantas menghiraukan wartawan tersebut dan kembali melanjutkan permintaan para penggemar yang meminta tanda tangannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Douglas sempat membuat ucapan yang kontroversial dengan mengatakan penyebab kanker tenggorokan yang dialaminya itu boleh jadi karena kebiasaannya melakukan oral seks.

Meski ucapan itu telah diralat dan dianggap kelar, toh masih saja ada pihak yang iseng mengait-ngaitkan hal tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com