Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian dan Lukman Sardi Diincar Perankan Subur Muda

Kompas.com - 23/07/2013, 14:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keberhasilan Reza Rahadian memerankan tokoh BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun membuat sutradara film Antara Cinta dan Syariat, Toto Hoedi, meliriknya. Menurut Toto, Reza pas main sebagai sosok Eyang Subur muda, pemeran utama dalam film tersebut.

"Reza Rahadian cocok untuk tokoh ini (Subur muda). Standar ini yang mau kami pakai, karena kami berpikir kualitas," ujar Toto dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/7/2013).

Selain itu, Toto juga mengincar aktor kenamaan lainnya, Lukman Sardi, untuk menjadi Subur muda. Menurutnya, Lukman juga mampu memerankan Subur muda, yang tengah menghadapi berbagai masalah.

Toto melibatkan aktor terkenal juga demi menarik minat publik untuk menonton. Ia  tidak ingin filmnya dipandang sebelah mata.

"Kami ingin orang melihat teaser dan poster ada ketertarikan untuk nonton. Selain karena cerita, juga pasti karena pemerannya," terangnya.

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada satu calon terkuat. Namun, ia belum bisa membocorkannya, karena sang aktor belum resmi menandatangani kontrak tersebut.

"Sudah ada calon terkuat. Yang pasti aktor itu lagi sulit dihubungi, karena ada di Perancis. Belum bisa dikasih tahu, karena belum tandatangan kontrak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com