Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Beyonce Tersangkut Kipas Angin di Panggung

Kompas.com - 23/07/2013, 20:04 WIB
MONTREAL, KOMPAS.com -- Beyonce berhasil menyelesaikan konsernya di Montreal, Kanada, Minggu (21/7/2013) waktu setempat, meski rambutnya sempat tersangkut di kipas angin.

Bintang pop ini sedang menyanyikan lagu "Halo" di bagian panggung yang dekat dengan para penonton, saat insiden itu terjadi. Ia terus melanjutkan lagunya tersebut, sementara petugas keamanan berusaha menarik rambutnya dari kipas angin yang terletak di pojok panggung.

Beyonce bukan artis pertama yang mengalami masalah di panggung. U2 pernah terperangkap mesin ketika menjalani tur mereka di Norwegia dalam rangkaian tur PopMart 1997.

Band rock Amerika-Inggris, Fleetwood Mac, pernah membeli penguin karet berukuran 21,3 meter dalam tur 1977 dan bermaksud untuk menerbangkannya di atas para penonton. "Namun karet itu tidak bisa berkembang penuh, mungkin bocor," kata vokalis kelompok ini, Lindsey Buckingham, kepada majalah Rolling Stone.

"Barang ini tidak bisa diterbangkan. Malah jadi bencana," kata personel lain band ini, Mick Fleetwood.

Insiden lain dialami oleh Ozzy Osbourne, yang mencoba menggunakan ketapel selama tur Diary of A Madman 1981.

"Ketapel ini seharunya digunakan untuk melempar daging ke para penonton," kata Ozzy. "Mereka melakukan uji coba sepanjang hari... namun terlempar ke belakang kepala saya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com