Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penelope Cruz dan Bardem Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 24/07/2013, 10:48 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

Sumber Antara

MADRID, KOMPAS.com -- Kebahagian tengah datang kepada aktris Spanyol peraih piala Oscar, Penelope Cruz.  Senin (22/7/2013) kemarin, Cruz telah melahirkan bayi perempuan, anak kedua dari pernikahannya dengan aktor Javies Bardem, di sebuah  rumah sakit di Madrid.

Media Spanyol melaporkan kelahiran itu sebelumnya pada Selasa, mengutip keterangan seseorang di rumah sakit Clinica Ruber di Madrid, tempat Cruz melakukan persalinan. Namun pihak rumah sakit justru membantahnya. Sementara wakil dari sang aktris serta suaminya belum bisa dihubungi untuk membenarkan berita tersebut.

Cruz (39) hingga Selasa masih berada di rumah sakit, kata sumber yang menolak disebutkan namanya itu.

Aktris itu menikah dengan kolega sesama pemain film dan peraih Oscar, Bardem, pada 2010 dan pasangan ini sudah memiliki putra pertama bernama Leo, yang lahir di Los Angeles 2,5 tahun lalu.

Pasangan suami  ini merupakan satu-satunya pasangan bintang film Spanyol yang mendapatkan Academy Awards dalam kategori peran pembantu.

Mereka bertemu pertama kali dalam pembuatan film tahun 1992 di Spanyol lalu bersama-sama mendapat kesempatan bermain film komedi Woody Allen berjudul  Vicky Cristina Barcelona tahun 2008.

Pasangan ini juga diharapkan akan muncul bersama sebagai pemeran pembantu untuk film The Counselor yang disutradarai oleh Ridley Scott yang akan diedarkan akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com