Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Ungsikan Piala Oscar dari Rumahnya

Kompas.com - 25/07/2013, 10:29 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS -- Aktris Jennifer Lawrence (22) mengungsikan Piala Oscar yang diraihnya awal tahun ini ke rumah orangtuanya di Kentucky, Amerika Serikat. Alasannya, piala yang diraih melalui akting dalam film Silver Linings Playbook itu membuat dirinya merasa aneh.

Lawrence merasa tak nyaman memajang Piala Oscar untuk kategori Best Leading Actress di rumahnya di Los Angeles, California. "Orangtua saya membawa pialanya ke Kentucky. Setiap kali ada orang yang datang ke rumah dan mengingatkan tentang piala itu, saya merasa ada sebuah energi yang aneh," ungkap Lawrence.

Gadis pirang ini pernah meletakkan piala itu di tempat yang mudah dilihat, tetapi kemudian dia merasa tak enak jika membicarakan kemenangannya. "Saya meletakkan piala itu di kamar mandi, kemudian ibu saya menemukannya dan langsung dibawa ke Kentucky. Sekarang, piala itu berada di atas piano," ujarnya kepada Access Hollywood.

Kesibukan Lawrence semakin bertambah setelah memenangi Oscar. Dia telah menyelesaikan tiga film, Serena, American Hustle, dan The Hunger Games: Catching Fire. Kini, dia disibukkan dengan film terbarunya, X-Men: Days of Future Past. Lawrence mendapat peran yang sama dengan film dia sebelumnya, X-Men: First Class, yaitu sebagai Raven Darkholme/Mystique. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com