Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adrie Subono "Dendam" Sembilan Tahun terhadap Alicia Keys

Kompas.com - 26/07/2013, 21:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sembilan tahun lalu Alicia Keys, artis musik R&B dari AS, membatalkan konsernya di Jakarta sebagai dampak dari tragedi Bom Bali. Tahun ini harapan para penggemar Keys untuk menikmati suguhannya akan terpenuhi.

Hal itu dipastikan oleh Direktur Java Musikindo, Adrie Subono, promotor konser Set The World on Fire Tour, yang akan digelar di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, 29 November 2013.

Menurut Adrie, pembatalan konser Keys pada 2004 bagai dendam yang belum terbalas selama ini. "Agak-agak dendam sedikit. Sekitar 2004 kami pernah kontrak dan jual tiket dia, tapi tiba-tiba batal karena bom," cerita Adrie dengan bumbu canda dalam jumpa pers konser Set The World on Fire Tour, di Magnum Cafe, Grand Indonesia Lantai 6, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Pihak promotor itu mengaku mendatangkan Keys tahun ini dengan memanfaatkan momentum promosi album Girl on Fire milik Keys.

"Sekarang kebetulan dia bikin album baru. Saya ke sana (ke AS), saya bicara di sana, saya lihat di Twitter responsnya positif sekali," terang Adrie.

Selain itu, sosok Keys juga dinilai klop dengan segmen pasar yang dibidik oleh Magnum selaku sponsor utama konser tersebut. "Bagi Magnum, Alicia Keys mampu mewakili sosok pleasure seeker. Kedua, dia cocok sama penggemarnya di Indonesia," tutur Senior Brand Manager Magnum, Riri Odang.

Sabtu (27/7/2013), tiket konser itu akan mulai dijual di kantor Java Musikindo, Jalan Yado I No 7 Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Besok kami jual tiketnya. Ada sekitar enam ribu tiket. Ada festival dan tribun. Empat ribu tiket di festival, dua ribu di tribun, dengan beragam kelas," jelas Adrie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com