Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Dikeroyok, 6 Orang Diperiksa

Kompas.com - 27/07/2013, 09:43 WIB


BANDUNG, KOMPAS.com  —
Polisi memeriksa enam orang saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa artis seksi Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey di kawasan Jalan Dayang Sumbi, Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari.

Nikita yang melaporkan kasus pengeroyokan terhadapnya masih menjalani pemeriksa di ruang Tipiter Sat Reskrim Polrestabes Bandung, termasuk kelima temannya. Polisi pun masih menunggu hasil visum yang sempat dilakukan di Rumah Sakit Boromeous.

"Kalau dari luar, tadi lukanya hanya di bagian wajah saja. Tapi kita masih tunggu hasil visumnya dari dokter. Sampai saat ini baru enam saksi, semua dari pelapor (Nikita). Yang terlapor, belum," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan pengeroyokan terhadap dirinya oleh sejumlah orang di Kafe Golden Monkey, sekitar pukul 02.00 - 03.00. Dalam keadaan berdarah, Nikita melaporkan kasus ini ke SPKT Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.00. Polisi langsung membawanya untuk melakukan visum di RS Boromeous. Seusai visum, sekitar pukul 06.00, Nikita dan beberapa temannya di-BAP di Mapolrestabes Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com