Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

17 Agustus 2013, Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar

Kompas.com - 30/07/2013, 14:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia tentang hubungan antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar datang. Wisnu akan melamar Shireen pada Hari Ulang Tahun ke-68 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2013. Hal itu disampaikan oleh ibu Shireen, Fanny Bauty.

"Doain saja, insya Allah. Pokoknya minta doanya saja, supaya semua lancar," ucap Fanny saat diwawancara melalui telepon di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Acara lamaran akan dilangsungkan di kediaman Shireen dan dihadiri oleh keluarga kedua  pihak. Acara tersebut diadakan secara tertutup dari peliputan media.

"Keluarga saja karena terbatas tempatnya, jadi enggak bisa undang banyak orang. Paling keluarga inti saja. Wartawan nanti saja ya pas pernikahan," terang Fanny.

Shireen dan Wisnu memiliki alasan  memilih 17 Agustus 2013 untuk acara lamaran itu. Kata Fanny, itu hari libur kerja Shireen dan Wisnu dari shooting sinetron yang biasa mereka jalani.

"Anak-anak sendiri yang pilih tanggal itu, mungkin memang pas ada waktunya itu. Buat mereka kan yang penting pas waktu libur karena sekarang juga lagi sibuk stripping, shooting tiap hari. Cari waktu yang aman, ya tanggal itu mungkin," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com