Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fia Mengklaim 3 Kali Dijambak Nikita Mirzani

Kompas.com - 30/07/2013, 16:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --
Sebanyak tiga jambakan tangan Nikita Mirzani(27) mendarat di kepala Fitri Sri Handayani alias Fia (25) saat terjadi keributan di luar Kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dinihari.

Menurut Reinhart Nainggolan, pengacara Fia, saat kejadian itu, Fia bermaksud pulang setelah nongkrong di kafe bersama temannya. Ketika itu Fia melihat ada keributan dan ada orang yang sedang melerai perkelahian.

Belakangan orang yang melerai itu diketahui bernama Yun Tjun. "Klien saya tidak kenal siapa yang berkelahi itu. Saat sedang berusaha melerai itu, dia (Fia) malah diserang," kata Reinhart kala dihubungi lewat telepon, Selasa (30/7/2013).

Sebelum 'diserang', lanjut Reinhart seperti cerita Fia, Nikita menghampiri dan menantang kliennya tersebut. "Dia (Nikita) bilang, 'Lu nantangin gue ya?'" ucap Reinhart. Tak lama kemudian, Nikita mendadak memukul Fia sebanyak tiga kali.

"Saat itu sempat dipisah. Tapi dikejar lagi sama Nikita. Klien saya dijambak, baru dipisahkan lagi, dan dijambak lagi," tutur Reinhart.

Fia, lanjutnya, sampai mengangkat tangannya dan berteriak minta ampun kepada Nikita.

"Rambut klien saya sampai rontok, dan dibawa ke rumah sakit," kata Reinhart. Setelah kejadian, Fia melaporkan pemain film  Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa dan Talo Pocong Perawan 2 itu ke Poltabes Bandung. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com