Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Apa Nikita Mirzani dengan Vokalis Killing Me Inside?

Kompas.com - 30/07/2013, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —
Beberapa jam sebelum kejadian dugaan penganiayaan di Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) dini hari, Nikita Mirzani (27) memamerkan ciuman mesra dengan Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside.

Di akun Instagram-nya, Nikita menuliskan judul foto hot itu dengan "My Lovely Onadio Leonardo". Muncul kabar, Nikita sedang menjalin asmara dengan Onadio. Onadio ikut membantu Nikita saat bertengkar dengan Fitri Sri Handayani cs.

Ditanyakan tentang kedekatan Onadio dan Nikita itu, manajer band Killing Me Inside, Tri, mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. "Saya enggak tahu bagaimana jelasnya," ujar Tri saat dihubungi melalui telepon, Selasa (30/7/2013).

Tri menceritakan, biasanya para personel Killing Me Inside, termasuk Onadio, sering curhat satu sama lain. "Kebetulan dengan yang ini (Nikita), dia (Onadio) belum cerita," kata Tri. Setahu Tri, Onadio dan Nikita sedang ada kerja sama.

Jika kemudian sering terlihat bersama, Tri hanya menduga, kedekatan itu terjadi lantaran mereka tengah menyelesaikan sebuah pekerjaan yang sama. Apa itu, Tri mengaku tidak tahu. "Mereka lagi di-endorse salah satu sponsor," ujar Tri. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com