Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Fatin Terima Ajakan Putri Amin Rais

Kompas.com - 31/07/2013, 14:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis (17) akhirnya memutuskan sikap terkait ajakan Hanum Salsabiela Rais, putri tokoh politik Amien Rais, yang mengajaknya bermain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Sampai sekarang Fatin seolah tidak percaya bahwa ajakan itu benar datang dari Hanum.

"Pertama aku pikir hoax, terus aku nanya-nanya ke Kak Hanum, ternyata benar. Aku dikasih tahu novelnya," kata Fatin saat ditemui di Kantor Sony Music, kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Berbagai persiapan telah dilakukan wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan Mikha Angelo ini. Salah satunya Fatin telah melahap habis novel 99 Cahaya di Langit Eropa. Jawara X-Factor Indonesia 2013 ini akan memerankan salah satu sahabat dari tokoh utama.

"Aku bukan tokoh utama tapi bukan pemeran pembantu, temannya pemeran utama gitu," ungkapnya.

Ia pun akan mendalami dunia akting, meski sampai saat ini belum merasa mampu untuk melakukannya. "Kalau adegan sedih aku enggak bisa, jadi kalau ngelihat orang akting sedih, akunya lucu sendiri. Ini dunia baru, pengin difokusin nanti," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com