Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah: Hubungan dengan Mantan Suami Membaik

Kompas.com - 31/07/2013, 17:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nyaris satu tahun Wanda Hamidah menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari sang mantan suami, Cyril Raoul Hakim. Bagaimana perasaannya kini?

"Happy dan senang-senang saja. Enggak memungkiri ada masa-masa sulit, masa-masa di titik nol. Pokoknya setahun ini bisa terlewati dengan baik," ucap Wanda, yang dijumpai oleh tabloidnova.com di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Salah satu hal yang membuat Wanda bisa legowo menjalani kehidupannya sebagai seorang janda adalah bahwa sekarang hubungannya dengan sang mantan suami bisa jauh lebih baik. Padahal, awalnya, hubungan Wanda dan Cyril tak terlalu baik.

"Hubungan dengan mantan suami sekarang baik. Enggak ada masalah kok," tutur wanita yang kini berusia 35 tahun itu.

Tak memiliki suami bagi Wanda bukan berarti ia kesepian. Menurut Wanda, orang-orang sekelilingnya sangat mendukung keberadaannya sebagai orangtua tunggal atas tiga anaknya.

"Ini bisa dilalui karena peran serta banyak orang. Saya enggak bisa melalui ini  sendiri. Saya punya anak yang kuat, team work orangtua, ada asisten rumah tangga saya, sopir saya, they are all supporting me. Kalau enggak ada team work, itu sulit. Saya punya bahu untuk bersandar, masa sulit bisa terlampaui dengan baik," tandasnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com