Tiwi Dikabarkan Jadi Istri Ketiga, Tika Kaget - Kompas.com

Tiwi Dikabarkan Jadi Istri Ketiga, Tika Kaget

Kompas.com - 01/08/2013, 09:05 WIB
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Tika (kiri) dan Tiwi, anggota grup musik duo T2, usai peluncuran single lagu baru mereka yang berjudul 'Kupunya Pacar' di MU Cafe, Jakarta, Jumat (16/7/2010) malam. Single 'Kupunya Pacar' ini merupakan karya Dewiq. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

JAKARTA, KOMPAS.com --Kabar persalinan Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, salah satu personel grup vokal T2, yang terungkap sepekan lalu setelah lima bulan menikah dengan Shogo Sakuramoto, meninggalkan tanda tanya. Muncul kabar, Tiwi adalah istri ketiga dari pria asal Jepang itu.

Ditanya mengenai kabar tersebut, Kartika Yudia Ramlan atau Tika mengaku tidak mengetahuinya. "Hah, kata siapa?" kata Tika usai shooting di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

"Mudah-mudahan jangan dan nggak mungkin (jadi istri ketiga)," kata Tika yang belakangan ini mengaku kehilangan kontak dengan Tiwi.

Sejak Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013, Tika jarang berkomunikasi dengan pasangan duetnya. Tika mengatakan menjadi istri Shogo itu adalah pernikahan yang didambakan Tiwi. "Setahu aku, Tiwi itu satu-satunya yang dicintai (Shogo)," ujar Tika.

Ketika dikenalkan Tiwi, Tika mengetahui Shogo belum beristri. "Tiwi itu istri pertama (Shogo)," kata Tika yang berharap, kehidupan pernikahan Tiwi dan Shogo terus bahagia.

Kabar yang santer terdengar, Tiwi adalah istri ketiga Shogo. Istri pertama dan kedua berada di Jepang dan Bali. Sejak mengungkapkan kabar bahagia persalinan Tiwi yang telah melahirkan bayi laki-laki pada 23 Juli pekan lalu, hubungan Tika dan sahabatnya itu disebut-sebut semakin renggang.

EditorEko Hendrawan Sofyan
Komentar
Close Ads X