Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fast & Furious 6 Terlaris di China

Kompas.com - 01/08/2013, 09:20 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

CHINA, KOMPAS.com --  Sekuel laga Fast & Furious 6, yang salah satunya dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim, berhasil mencuri perhatian publik China.

Film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker itu berada di urutan teratas film terlaris China pada pemutaran sesi akhir pekan lalu, dengan meraup pendapatan 156,9 juta yuan atau 25,6 juta dollar AS.

Dua hari sejak dirilis pada 26 Juli saja, peminat film ini cukup besar. Xinhua melaporkan, dalam dua hari Fast & Furious 6 meraup pendapatan hingga 100 juta yuan.

Di posisi kedua ditempati film laga White House Down. Film yangdibintangi Channing Tatum dan pemenang Oscar Jamie Foxx,  meraup pendapatan 120,3 juta yuan.

Sementara itu, Mr Go, sebuah film tentang petualangan seorang gadis China dengan gorilla di liga bisbol profesional di Korea Selatan bertengger di peringkat ketiga. Dalam sepekan, film ini mendapat pemasukan 38 juta yuan.

Film horor Bunshinsaba 2, berada di tempat keempat, setelah meraih 23 juta yuan.

Sementara itu film petualangan sci-fi  After Earth, yang dibintangi ayah dan anak, Will dan Jaden Smith, berada di posisi kelima  dengan pemasukan sebesar 20 juta yuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com