Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alami KDRT, Cornelia Agatha Laporkan Sony

Kompas.com - 01/08/2013, 21:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Aktris Cornelia Agatha mengakui telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menjadi istri Sony Lawlani. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya  telah melaporkan Sony di Polres Jakarta Selatan.

Saat ditanya lebih rinci soal itu, Cornelia menolak membeberkannya. "Saya enggak bisa ngomong. Itu biar saya yang tahu, saya enggak bisa ngumbar. Saya cuma bisa iyakan memang ada," ujar wanita yang akrab disapa Lia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Laporan itu, lanjut Lia, telah disampaikan sebelum mengajukan gugatan cerai. Namun demi menjaga pihak lainnya, Lia menolak berkomentar banyak mengenai masalah KDRT tersebut.

"Saya enggak bisa jelasin masalah apa. Perceraian itu biar bagaimana pun semua menanggung beban masing-masing, baik saya atau Sony," tambah Lia.

Sementara kuasa hukumnya, Ratu Vita, menegaskan bahwa kliennya telah mengadukan masalah tersebut kepada pihak berwajib. "Belum bisa lebih terperinci, belum bisa jelaskan, yang jelas betul diajukan di Polres Jakarta Selatan," ujar Ratu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com