Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry: Butuh Nyali untuk Tampil Bugil

Kompas.com - 03/08/2013, 09:18 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Halle Berry mungkin dikenal sebagai salah satu aktris yang tak takut memperlihatkan bagian tubuhnya dalam berakting.

Walau demikian, bintang X-Men itu ternyata butuh waktu dan keberanian besar untuk bisa tampil demikian.

"Saya dulu ingin sekali menjadi aktris yang merasa bebas dengan tubuhnya, tidak takut mengekspos tubuh atau tampil polos di depan kamera. Saya selalu memuji aktris dan aktor yang bisa tampil demikian untuk seni," tuturnya.

Awal sepak terjang Halle Berry memamerkan keindahan tubuhnya adalah ketika berakting dalam film Swordfish. Dalam film arahan sutradara Dominic Sena itu, Berry tampil topless.

"Ini adalah alasan saya berperan dalam film Swordfish. Saya harus berani melawan ketakutan saya," kata ibu satu anak yang belum lama menikahi Olivier Martinez.

Jika bukan karena Swordfish, lanjut Berry, ia tak akan berani mengambil peran dalam film Monster's Ball, film yang mengantarnya sebagai aktris terbaik Academy Awards.

Dalam film tersebut, Berry melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Billy Bob Thornton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com