Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir: "Get Married" Bagai Keluarga

Kompas.com - 04/08/2013, 13:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Bagi Nirina Zubir (33), film Get Married bukan hanya untuk memerankan tokoh Mae yang berkembang sejak lajang hingga punya anak tiga. Film itu juga merupakan bagian dari kehidupan pribadinya sejak masih pacaran, menikah, hingga memiliki dua anak.

Saat pengambilan gambar film Get Married pertama, dia baru berpacaran, dan ketika proses akhir film itu Nirina mulai menjalin asmara dengan Ernest, suaminya. Rekan-rekannya di film tersebut, Amink, Desta, dan Ringgo Agus Rahman, menjadi saksi kisah cinta Nirina. Bahkan, ketiganya ikut bersuara soal pilihan hati Nirina.

"Film ini bak keluarga bagi kami karena setiap dua tahun ada kelanjutannya," kata Nirina saat pemutaran film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Seusai pemutaran, seperti salah satu adegan film tersebut, Nirina pun menyanyi di panggung bersama Slank. Plus anak sulungnya, Zivara Ruciragati Sharief (3), yang enggan ditinggal. Jadilah Nirina menyanyi sambil jongkok karena Zivara terus memeluknya hingga vokalis Slank, Kaka, ikut-ikutan berjongkok.

"Dia tidak mau lepas," kata Nirina tentang Zivara.

Namanya juga keluarga.... (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com