Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Ingin Ber-Lebaran dengan Anak-anaknya

Kompas.com - 05/08/2013, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Venna Melinda sedang gundah gulana. Jelang Lebaran, ia masih menghadapi berbagai masalah. Kasus perceraiannya dengan sang suami, Ivan Fadilla, tengah berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel).

Anggota DPR RI itu juga merasa ragu nantinya bisa merayakan hari Idul Fitri bersama anak-anaknya yang kini bermukim bersama suaminya di sebuah apartemen.

"Saya ingin bersama anak saya. Tapi begitulah hidup. Lebaran tahun ini, Lebaran luar biasa, banyak masalah," ucapnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2013).

Namun, ia mengaku ikhlas menjalaninya. Ia pantang menyesali keputusannya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya yang kemudian berdampak pada hubungannya dengan dua anaknya, menyusul gosip perselingkuhannya yang diberitakan di media massa.

"Saya ambil hikmahnya saja. Buat saya ini adalah anugerah," lanjutnya.

Puteri Indonesia tahun 1994 itu tetap mengharapkan bisa ber-Lebaran dengan anak-anaknya. Dua buah hatinya itu adalah prioritas utamanya.

Biar bagaimanapun, Venna tetap merasa seorang ibu yang melahirkan anak-anaknya dengan mempertaruhkan nyawa. "Saya ingin Lebaran sama-sama. Saya selalu berpikir positif," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com