Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makanan Sehat Bikin Anna Tarigan Jarang Kumpul Keluarga

Kompas.com - 11/08/2013, 13:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai jarang terlihat di layar kaca, aktris Anna Tarigan (40) rupanya sedang menikmati kesibukan baru. Anna kini menjadi konsultan produk herbal dan makanan sehat. Kesibukan ini memaksanya lebih banyak bepergian ke luar kota ketimbang shooting ataupun berkumpul dengan keluarga di rumah.

"Bisa-bisa saya hanya satu minggu di Jakarta, tiga minggu di daerah," ujar wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 ini, saat ditemui di Jakarta pekan lalu.

Anna membawa keempat anaknya menonton film yang ikut dibintanginya, Crazy Love, yang merupakan film tentang percintaan remaja SMA yang diperankan Tatjana Saphira dan Adipati Dolken. Dalam film itu, Anna menjadi guru Matematika berlogat Batak sangat kental. "Selama tahun 2013, baru ini kami bisa berkumpul lengkap, mumpung anak-anak juga sedang libur sekolah," tuturnya.

Meski semakin jarang shooting, aktris yang dikenal sejak bermain dalam Kemilau Cinta di Langit Jingga (1985) itu sangat menikmati kesibukannya sebagai konsultan. "Kalau jadi artis biasanya kita dilayani, di sini saya senang bisa melayani orang-orang yang datang menanyakan masalah makanan sehat," ujarnya. (ITA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com