Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Berlebaran, Yenny "3 Kucing" Langsung Naik Panggung

Kompas.com - 11/08/2013, 18:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sambil menyelam minum air. Sekalian pulang kampung ke Jawa Timur untuk berlebaran, Yenny Anggraeni, salah seorang personel trio vokal dangdut 3 Kucing, manggung di sejumlah tempat di wilayah tersebut.

"Ya itung-itung bonus pulang kampung aja sih. Kebetulan ada job yang dekat, kenapa enggak. Kan setelah Lebaran, jadi bisa memaksimalkan silaturahim Lebarannya sebelum hari manggung," ujarnya ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Yenny dijadwalkan tampil di sejumlah tempat. "Tanggal 10 (Agustus) di Taman Ria Maspati, Madiun, 11 di Waduk Bening Saradan, Nganjuk, 14 di TRS Surabaya, 17 di Lamongan, dan 18 di Pemandian Kendedes, Malang," terangnya.

Ia mengucap syukur dengan adanya tawaran tersebut. Menurutnya, itu bisa mendatangkan lagi rezeki sesudah banyak membaginya dengan orang-orang lain dalam rangka Lebaran. "Namanya pas libur hari besar, ya lumayan bayarannya. Biar 'angpao'-nya saat Lebaran balik modal," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com