Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran, SMASH Bagikan Telepon Selular

Kompas.com - 11/08/2013, 20:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jadwal manggung yang padat telah membuat boyband SM*SH tak punya waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Maklum, sejak demam boyband, SM*SH semakin dikenal. Tak heran, ketika mendapat libur Lebaran dari manajemen mereka, para personel SM*SH memanfaatkan waktu tersebut untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Lebaran macam-macam, ada yang mudik ke Bandung, ke Singkawang," ujar Bisma kepada tabloidnova.com.

Bisma menambahkan, SM*SH mendapat libur enam hari. "Liburnya enam hari, kumpul sama keluarga. Halal bi halal setahun sekali. Kami juga jarang kumpul sama keluarga," ucapnya.

Namun, ada hal yang berbeda pada boyband yang digandrungi oleh kaum remaja ini. Mereka tak memberi uang Lebaran seperti kebanyakan orang. Mereka membagikan telepon selular khusus SM*SH. "Kami siapkan handphone SM*SH untuk 'THR'," ucap Morgan.  

Menurut Morgan, berbagi dengan sesama merupakan kebahagiaan tersendiri. "Lumayan, kami juga senang, bisa ngasih keponakan. Terharu, biasanya orangtua yang kasih 'angpao', tapi sekarang enggak, malah kami yang ngasih," ungkapnya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com