Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ira Wibowo Tak Suka Orang Snob

Kompas.com - 12/08/2013, 09:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Ira Wibowo (45), Lebaran merupakan momen menikmati Jakarta yang bebas dari kemacetan. Tidak ada agenda mudik dan dia senang tidak keluar dari Ibu Kota pada hari itu. "Hanya di Jakarta menikmati lalu lintas yang lengang," ujar Ira di Jakarta, pekan lalu.

Agustus ini dua film yang dibintangi Ira tayang hampir berbarengan. Dia muncul di film Get Married 4 sebagai Mama Rendy, ibunda Rendy dan Sophie. Mama Rendy adalah perempuan snob dan ingin mempunyai menantu kaya. Dia absen saat press screening film tersebut.

"Saya menemani anak saya menonton opera Phantom of the Opera di Singapura. Pulang dari sana, jadwal penerbangan pesawat saya berbarengan dengan jadwal acara itu," kata Ira.

Di film Crazy Love, Ira kembali berperan sebagai ibunda Kumbang sekaligus istri tukang bengkel yang diperankan Harry de Fretes. "Bisa main sama Harry sangat membahagiakan. Ini reuni kami sesama pemain Lenong Rumpi," ujarnya.

Menurut Ira, waktu pengambilan gambar kedua film itu tidak berbeda bulan. Crazy Love lebih dulu dibuat, yakni Februari, sedangkan Get Married 4 pada Mei-Juni. Namun, Get Married 4 lebih dulu tayang perdana, yaitu 2 Agustus, sedangkan Crazy Love pada 15 dan 22 Agustus.

Namun, jika harus memilih peran ibu yang dia sukai, Ira lebih suka menjadi ibunda Kumbang. "Dia perempuan sederhana dan apa adanya. Saya tidak suka orang snob seperti Mama Rendy," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com