Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris Guns N' Roses Lamar Pacar, Polisi Las Vegas Kena Masalah

Kompas.com - 14/08/2013, 12:05 WIB
Ati Kamil

Penulis

LAS VEGAS, KOMPAS.com -- Gitaris band hard rock AS Guns N' Roses, Daren Jay "DJ" Ashba (40), telah melamar kekasihnya, aktris dan model Kolombia Nathalia Henao, untuk menikah. Prosesinya mereka jalani dengan menggunakan helikopter Las Vegas Police Department (di Nevada, AS). Atas kejadian itu, pihak Las Vegas Police Department kini sedang menyelidiki, apakah para personel  kepolisian bersangkutan telah bertindak terlalu jauh membantu Ashba menggunakan fasilitas itu.  

Ashba memajang sebuah foto di Instagram, Sabtu lalu (10/8/2013) waktu setempat, yang memerlihatkan dirinya dan Henao mengenakan helm helikopter. Ashba juga menulis ucapan terima kasih kepada Las Vegas Police Department untuk tur pribadi dengan helikopter yang paling menakjubkan di atas Las Vegas. Ia menulis pula bahwa tur tersebut berakhir di sebuah lapangan di markas Las Vegas Police Department, di mana ia melamar Henao di tengah bunga mawar dan sebotol minuman.

"That was the most incredible day of our life!!" tulisnya, sesudah ia memajang foto lamaran itu, yang diberinya keterangan foto, "She said yes!!!"

Tulisnya lagi, "(I)t was beautiful she didn't expect a thing, it was magical. And thanks to our good friends for helping making it all happen!!"

Kepada AP, juru bicara Guns N' Roses memastikan bahwa akun Instagram tersebut memang milik Ashba. Sang juru bicara menerangkan pula bahwa pasangan itu bertemu tiga tahun lalu di Roma dan pada Rabu minggu lalu (7/8/2013) bertunangan.

Las Vegas Police Department, dalam pernyataan yang mereka keluarkan pada Sabtu lalu (10/8/2013) waktu setempat, mengakui bahwa dua warga sipil diberi izin untuk menumpang sebuah helikopter, meski mereka tidak menyebut nama dan banyak rincian lain.

"Sebuah penyelidikan internal telah dimulai untuk mennetukan apakah ada kebijakan atau peraturan departemen yang dilanggar dalam pemberian (izin) menumpang (helikopter itu)," terang juru bicara Las Vegas Police Department, Bill Cassell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com