Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar: 17 Agustus 2013 Bukan Hari Lamaran

Kompas.com - 14/08/2013, 16:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Shireen Sungkar (20) dan Teuku Wisnu (27) menatap hari bahagia mereka dengan penuh suka-cita. Jika sesuai rencananya, Shireen dan Wisnu akan melangkahkan kaki ke pelaminan pada 10 November 2013.

Sebelum melangsungkan pernikahan mereka, Shireen dan Wisnu berencana mengumpulkan kedua keluarga besar mereka bertepatan dengan peringatan HUT ke-68 RI, Sabtu (17/8/2013). Shireen dan Wisnu membantah bahwa hari itu merupakan hari lamaran.

"Sebenarnya 17 Agustus besok bukan lamaran ya, tapi pertemuan keluarga," kata Shireen saat dihubungi melalui telepon, Rabu (14/8/2013).

Meski begitu, Shireen mengatakan, pada hari itu akan ada acara seserahan seperti halnya lamaran. Shireen menyatakan, pertemuan dua keluarga besar itu memang tak terlalu resmi. "Pertemuan nanti enggak besar kok," ujar Shireen, yang kini tengah mengambil libur selama beberapa hari dan sementara ini tidak menjalani shooting.

Shireen dan Wisnu memilih menikah pada 10 November 2013 bersamaan dengan peringatan tiga tahun usia pacaran mereka. Shireen dan Wisnu resmi berpacaran mulai 10 November 2010. Wisnu telah melamar Shireen pada pertengahan Juni 2012. (Kin/Dian Anditya Mutiara)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com