Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Bintang 2 Libatkan Indra Lesmana dan Ahmad Dhani

Kompas.com - 14/08/2013, 19:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah konser Adu Bintang yang pertama, yang digelar pada Januari 2013, dinilai berhasil oleh penyelenggaranya, kini konser Adu Bintang 2 siap diadakan. Sejumlah nama terkenal dalam industri musik, antara lain Titi DJ dan Ruth Sahanaya (TRUTH), Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, dan Mike Mohede, digandeng.

"Yang pasti ini kelanjutan dari Adu Bintang yang pertama. Kami melihat hasilnya bagus," kata pihak penyelenggara, Brand Ambasador KFC, Novrizal, dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

Adu Bintang 2, yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 17 September 2013,  juga akan menampilkan Bunga Citra Lestari, Fatin Shidqia Lubis, Mikha Angelo, Isa Raja, Eva Celia, dan Monita Tahalea.

Semua penampil, yang didukung oleh Sa'Unine String Orchestra, akan membawakan karya dua pencipta lagu ternama, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani.

"Yang lebih dari Adu Bintang 2 ini, kami punya dua komposer yang punya mahakarya yang besar sekali. Ada Ahmad Dhani dan Indra Lesmana," terang Novrizal.

"Karena ini kebutuhan hiburan, jadi kami akan kemas sebagus-bagusnya. Karya Mas Indra sangat fenomenal. Mas Indra termasuk ikuti perkembangan musik. Saya dan Mas Dhani setuju, walaupun Mas Indra nge-jazz, tapi notasi musiknya sangat nge-pop," kata Harun, yang mewakili Project Manajer Adu Bintang 2 dari Swara Sangkar Emas. "Kami pilih lagu yang dikenal masyarakat, yang punya nilai personal untuk masyarakat. Pastinya akan ada semua," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com