Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Jokowi Sudah Beli Tiket Konser Metallica

Kompas.com - 15/08/2013, 14:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, 25 Agustus 2013, konser grup legendaris dari AS, Metallica, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pihak Blackrock Entertainment, promotor konser tersebut, menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, yang menggemari musik rock dan metal, sudah membeli tiket konser itu.

"Jokowi sudah beli tiket dan dia banyak ngasih masukan. Dia melihat ini (sebagai) suatu hobi (menonton konser musik keras) ya, bukan sebagai gubernur," kata Co-Founder Blackrock Entertainment, Taye Masyhur, usai jumpa pers Adu Bintang 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

"Saya respek, dia memang rocker (maksudnya penyuka rock) dengan gayanya yang begitu. Siapa yang tahu sih dia rocker, padahal dia pemimpin Ibu Kota. Saya angkat topi," lanjutnya.

Mengingat Jokowi seorang pejabat, Taye mengaku akan menyiapkan pengamanan khusus sekalipun mantan Wali Kota Solo tersebut kurang berkenan. "Dia enggak minta (pengamanan khusus), tapi kami sebagai promotor, ya kami siapkan lah treatment khususnya, walau dia tidak mau," terang Taye.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com