Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Kado Istimewa Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia

Kompas.com - 16/08/2013, 11:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perjalanan cinta Glenn Alinskie (24) dan Chelsea Olivia (21) berjalan mulus selama enam tahun walaupun sekarang mereka sedang tinggal di negara yang berbeda, Glenn di Singapura dan Chelsea di Indonesia. Untuk merayakan ulang tahun Chelsea dan "hari jadi" mereka berpacaran, Glenn menyempatkan diri pulang ke Jakarta.

"Anniversary dan ulang tahun di Jakarta karena lagi ada pekerjaan. Anniversary 28 Juli, ulang tahun 29 Juli, beda sehari doang," ujar Chelsea dalam wawancara di lokasi shooting sinetron seri Cinta Itu Anugerah di Studio Persari, Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Glenn pun memberi kado spesial untuk Chelsea, bukan hanya satu, melainkan tiga buah.

"Ada tiga kado dari Glenn, yang dia bikin sendiri dari stik ice cream. Yang satu, dia tahu kalau aku tuh penakut, jadi dia bikin lantern. Kalau malam kebelet pipis, kalau aku lewati, lantern itu nyala. Atasnya, bentuknya love, pakai sensor. Satu lagi, ada mesin yang bisa dimainin. Terus, bentuk huruf C sama G yang di atasnya ada fotonya," ungkap Chelsea.

Selain itu, Glenn juga membawakan kue ulang tahun khusus. Ia menyerahkan kue berbentuk minions, karakter dalam film animasi Despicable Me. "Aku suka minions, terus dikasih kue anniversary dan ulang tahun bentuknya minions," terang pemain film Bukan Bintang Biasa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com