Rabu, 1 Oktober 2014
Pernikahan Bella Saphira Tak Direstui Keluarganya
Jumat, 16 Agustus 2013 | 16:21 WIB
|
Share:
Nova/Dok Tempo
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Bella Saphira (40) akan segera menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti (61), yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Pernikahan itu akan digelar pada 30 Agustus 2013. Sebelumnya, Bella Saphira sudah menjadi seorang mualaf dengan proses yang dilakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 27 Juli 2013.
 
Peristiwa yang seharusnya menjadi hari bahagia sepertinya akan sedikit terganggu. Pasalnya, disebut-sebut, pihak keluarga Bella tak memberi restu terhadap pernikahan mereka.

Adik kandung sekaligus mantan manajer Bella Saphira, Dian Simanjuntak, mewakili keluh kesah keluarganya. "Tidak setuju!" kata Dian ketika dihubungi pada Jumat (16/8/2013) siang.
 
Dian tak bersedia mengungkapkan penyebab ketidaksetujuan keluarganya atas pernikahan itu. "Tidak ada komentar apa-apa. Saya bicara bukan sebagai adik, tapi dari keluarga. Sudah ya," kata Dian sambil menutup sambungan teleponnya.

Info yang didapat oleh tabloidnova.com, Bella dan Agus akan menikah di Binjai, Sumatera Utara. (Okki)
Sumber :
Editor :
Ati Kamil