Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru dari Andien untuk Indonesia Jass Festival 2013

Kompas.com - 18/08/2013, 11:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien menjanjikan sesuatu yang baru untuk penampilannya dalam Indonesia Jass Festival (IJF) 2013, yang akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada 30 dan 31 Agustus 2013.

"Pokoknya nanti ada lagu baru, aransemen baru, untuk penampilan selama satu jam," kata Andien dalam jumpa pers IJF 2013 di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

IJF 2013 memberi kesempatan kepada Andien untuk beraksi di panggung utama. "Dalam acara Indonesia Jass Festival ini aku akan bernyanyi dan akan dapat panggungnya yang besar, jamnya juga spesial. Tentunya aku akan memersembahkan sesuatu yang spesial, dengan aransemen baru, lagu baru. Akan berbeda aransemennya dari beberapa festival yamg pernah aku ikuti. We'll have so much fun," ujar Andien.

Bagi Andien, tampil dalam IJF 2013 merupakan kesempatan istimewa, karena semua yang akan manggung adalah artis musik Indonesia dan akan diperlakukan spesial. "Kebetulan nanti line up lokal, Indonesia semua. Saya sempat ngobrol, kami semua di-treat sangat spesial, sangat istimewa. Jadi, kami melihat banyak musisi jazz yang kayaknya jarang ada di festival jazz yang lain, mereka sangat spesial dan istimewa," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com