Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Ratu Nansya Tolak Tawaran Kencan Oknum Pejabat

Kompas.com - 19/08/2013, 15:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus penyanyi dan model Cinta Ratu Nansya (23) mengaku sempat kesal lantaran kerap dianggap cewek gampangan. Bahkan, ia mengaku pernah ditaksir salah seorang yang mengaku pejabat untuk berkencan satu malam. 

"Pernah ada yang ngaku pejabat, dia bilang ke manajer aku, agar bisa kencan. Aku bilang, 'Sorry aku profesional saja, di sini mau nyari uang'. Eh dia (si pejabat bersangkutan) langsung sewot marah-marah ke aku," cerita Cinta usai jumpa pers film Perawan Seberang yang dibintanginya di Aria Cafe, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Cinta pun mengaku sempat kecewa dengan manajemen artis yang memayunginya ketika itu. "Aku sempat marah ke manajer aku, kan di sana ada pengamanannya. Aku enggak mau menyalahkan orang itu, aku sih cuma ke manajemen aku, di mana pengamanannya. Orang bisa nyelonong masuk," ujar Cinta.

Di setiap profesi yang digelutinya, Cinta mengaku hanya ingin tampil sewajarnya. "Aku manggung masih dalam batas wajar, wajar pakaiannya, kan sekarang ada penyanyi lain yang buka-bukaan," ungkapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com