Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Akan Diserbu Para Bintang Anisong

Kompas.com - 20/08/2013, 14:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, 6-8 September 2013, Anime Festival Asia 2013 (AFA ID 2013) akan diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Beragam acara akan diadakan dalam festival tersebut untuk mendekatkan para penggemar anime dengan Budaya Jepang, khususnya anime.

Dalam AFA ID 2013 digelar, para penggemar anime antara lain akan bisa menikmati serbuan para bintang Anisong (Anime Song) yang dihadirkan langsung dari Tokyo (Jepang), yaitu Eir Aoi, Aya Hirano, BABYMETAL, fripSide, Kalafina, dan May'n. Dalam penampilan perdana mereka di Indonesia itu, para penyaji anisong tersebut akan membawakan lagu-lagu mereka yang populer di Indonesia dan Jepang.  

Tiket Special Show untuk menonton pertunjukan I Love Anisong (Jumat dan Sabtu) tersedia untuk kelas Festival dan kelas Tribune dengan harga Rp 380.000 dan kelas VIP dengan harga Rp 750.000 per lembar. Setiap tiket tersebut sudah termasuk tiket festival (pameran) dan tiket stage (pertunjukan).

Namun, jangan lupa, AFA ID 2013 juga menyajikan pameran aneka produk dagangan asli dari Jepang, pemutaran film, dan kompetisi Cosplay lengkap dengan segala kegiatannya. Para pengunjung pun bisa menikmati hidangan dan pelayanan dari restoran unik Maid and Butler Cafe, sehingga mereka merasa seperti berada di kawasan terkenal di Jepang, yaitu di Akihabara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jenis dan jadwal acara dan kegiatan dalam festival tersebut serta tiketnya, silakan simak www.animefestival.asia/afaid atau follow @Official_AFA_ID.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com