Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Aktor Epy Kusnandar Datangi PA Jakarta Timur

Kompas.com - 20/08/2013, 20:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Rumah tangga pasangan artis peran Epy Kusnandar dan Karina Ranau kembali diterpa kabar tidak sedap. Beredar kabar, Karina telah mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (20/8/2013), untuk mendaftarkan gugatan cerainya.

Saat dikonfirmasi mengenai kehadirannya di PA tersebut, Karina membenarkannya. Lantas apa tujuan Karina?

"Tadi pagi jam sepuluh atau jam sebelasan saya datang ke pengadilan. Bukan untuk daftar cerai ya, tapi untuk ketemu teman, mau ngobrol dan konsultasi," katanya singkat saat dihubungi wartawan via telepon.

Sementara itu, pihak petugas PA menegaskan bahwa pihaknya belum menerima surat permohonan gugatan cerai atas nama Karina maupun Epy.  "Nama Karina atau Epy tidak ada. Kalau memang sudah masuk pasti ada beritanya," ujar salah satu petugas di PA Jakarta Timur itu.

Rumah tangga Epy dan Karina, yang telah dibina sejak 27 Juli 2008, itu sudah beberapa kali  diberitakan retak. Terlebih setelah kehadiran Arya Wiguna yang sempat dekat dengan Karina. Perjalanan cinta Epy dan Karina yang tidak mulus juga telah diabadikan lewat lagu yang mereka nyanyikan berdua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com