Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Hasil Film Terbarunya, Jupe Kecewa

Kompas.com - 21/08/2013, 09:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe mengaku kecewa setelah melihat hasil film terbarunya Perawan Seberang.

Menurutnya, pihak produser malah sengaja menampilkan adegan yang terkesan vulgar untuk ditonton. Padahal, ia sudah meminta pihak sutradara dan produser untuk tidak terlalu menonjolkan adegan tersebut.

"Saya bilang ke Pak Shanker (produser film), 'Pak tahun ini saya mau main film horor tapi enggak yang enggak berbau seksi'. Dan saya bilang lagi saya mau angkat budaya daerah saja, makanya begitu dapat skenarionya harus berbahasa daerah Kalimantan itu aku langsung belajar dari orang Dayak asli," ujar Jupe dalam wawancara usai menghadiri acara media screening Perawan Seberang di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

Melihat hasil film yang tak sesuai harapannya, kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, tersebut langsung mengungkapkan kekecewaannya. "Saya enggak mau adegan seksi lagi karena saya sudah janji," keluh Jupe. 

"Padahal film ini sudah aku promosiin ke anak-anak sekolah di Cijantung, guru-guru saya," ungkap Jupe.

Jupe berharap rumah produksi Wasita Film bisa menyensor beberapa adegan tertentu yang dianggap terlalu vulgar. "Kalau bisa bagian itu diblur, untuk film ini harus hati-hati," harapnya.  

Sebelumnya, film ini juga mendapat teguran dari pihak adat Dayak yang merasa keberatan dengan judul film Perawan Dayak. Karena teguran tersebut, pihak rumah produksi pun menggantinya dengan judul Perawan Seberang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com