Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harus Ada Makanan Korea untuk Boyband Infinite

Kompas.com - 21/08/2013, 11:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Infinite, akan datang ke Jakarta untuk tampil dalam konser mereka, 2013 Infinite 1st World Tour One Great Step in Jakarta, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Sabtu (31/8/2013) malam. Untuk Infinite di Jakarta, promotor harus menyediakan makanan Korea.  

Synergism Entertainment dan Heaven Music, selaku promotor konser tersebut, memiliki alasan untuk mengundang Infinite ke Jakarta.

"Dari enam bulan lalu ada beberapa kandidat yang ditawarkan, kami riset dan survei, yang paling bagus Infinite. Rookie (pendatang baru), tapi peminatnya banyak," terang  Franky dari Synergism Entertainment dalam jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Promotor tersebut mengaku pula, meski harus menyediakan sejumlah permintaan dari boyband dengan tujuh personel tersebut, hal itu tidak merepotkan.

"Paling, makanan Korea, jadi harus ke resto Korea. Selebihnya, ya hotel bintang lima dan beberapa alat multimedia (untuk panggung) yang adanya di Singapura," lanjut Franky.

Dijadwalkan, Infinte akan membawakan 27 lagu dan konser akan berlangsung selama tiga jam. Promotor juga menjanjikan penampilan mereka akan berbeda dari yang di dua tempat sebelumnya di luar Indonesia, yaitu Seoul (Korea Selatan) dan Hongkong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com