Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KUA: Belum Ada Pernikahan Atas Nama Bella Saphira

Kompas.com - 21/08/2013, 16:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar beredar, artis Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti telah melangsungkan pernikahan mereka di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, 17 Agustus 2013. Tapi, belum ada jejak yang menandai bahwa kabar itu benar, bukan cuma gosip.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat pun mengatakan bahwa belum ada pernikahan atas nama Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti.

"Jadi, saya tegaskan, belum ada pernikahan itu. Tidak tercatat pernikahan pada 17 Agustus 2013 atas nama Bella dan Agus," ujar Haji Samsul, S.Ag, Kepala KUA Stabat, ketika diwawancara melalui telepon dari Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Namun, Samsul mengatakan pula, bukan tak mungkin waktu pernikahan tersebut diundur ke hari lain. "Bisa saja mundur. Tapi, kami tidak tahu, karena kami hanya menunggu saja kan . Minimal sampai 10 hari sebelum pernikahan," lanjutnya.

Samsul pun mengaku tidak mengenal Agus, yang disebut-sebut berasal dari Stabat, karena Samsul baru menduduki jabatannya itu.

"Nama beliau (Agus), saya baru mendengarnya. Tapi, tidak mengenal beliau. Nah, kalau dengan Bella, ya saya tahunya hanya dari tayangan infotainment saja. Nanti saya kabari jika ada kabar pernikahan itu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com