Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SNSD Dipastikan Tampil di Jakarta September 2013

Kompas.com - 21/08/2013, 17:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang untuk para SONE, alias penggemar Girls' Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD), di Jakarta. Girlband Korea Selatan itu dipastikan oleh promotor konser Dyandra Entertainment dan 7King Entertainment akan menggoyang Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 14 September 2013.

"Confirm, akhirnya kami Dyandra Entertainment, yang bekerja sama dengan 7Kings Entertainment, mengonfirmasi bisa mendatangkan sembilan wanita super, Girls' Generation, di MEIS Ancol," kata Senior Manager Dyandra Entertainment, Febrina Sibuea, dalam jumpa pers di NUTZ Culture, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Kedua promotor tersebut bangga bisa mendatangkan Girls' Generation, yang terdiri dari Yoona, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny, ke Jakarta. "Dan kami cukup bangga, karena Indonesia merupakan negara Asia pertama yang didatangi dalam rangka Girls' Generation World Tour Girls & Peace," kata Febrina lagi.

Direncanakan, penampilan Girls' Generation di MEIS akan berdurasi tiga jam. "Durasi sampai tiga jam, karena mereka doyan ngobrol dan akan ada VT. Total bisa sampai 24 lagu, tapi itu belum kami konfirmasi lagi," jelas Febrina.

Namun, sayangnya, Girls' Generation hanya bisa sehari saja menyapa SONE di Jakarta. "Kami bikin satu hari saja, semuanya maksimal untuk Girls Generation, dan dari artisnya jadwal tidak memungkinkan," kata Febrina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com