Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Lynch Puji Episode Glee untuk Cory Monteith

Kompas.com - 23/08/2013, 11:38 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemeran Sue Sylvester, Jane Lynch (53), memuji episode persembahan Glee untuk Cory Monteith, yang akan ditayangkan pada musim kelima pada September 2013 di AS.

Aktris ini menulis, "Baru saja membaca (naskah) episode memorial untuk Cory Monteith. Hal yang paling indah. Terima kasih @MrRPMurphy @BFalchuk Ian Brennan," pada Twitter-nya.

Penulis seri Glee, Ryan Murphy, telah membuat konfirmasi bahwa karakter Finn Hudson, yang diperankan oleh Monteith, tidak akan meninggal karena overdosis dalam episode tersebut.

Monteith, yang memerankan Finn sejak awal seri itu pada 2009, ditemukan meninggal pada Juli 2013 di sebuah kamar hotel di Vancouver, Kanada. Otopsi mengungkap bahwa aktor berusia 31 tahun tersebut meninggal karena overdosis alkohol dan heroin.

Lynch baru-baru ini mengatakan kepada E! News bahwa dia mengharapkan shooting episode itu akan mudah. "Ini akan menjadi hal yang sama sekali tidak menyenangkan. Itu harus dilakukan tapi itu akan menjadi hal yang menakutkan," katanya.

Tayang September
Dalam acara Teen Choice Awards awal Agustus 2013, aktris Lea Michele, kekasih Monteith yang berperan sebagai Rachel Berry dalam Glee, mendedikasikan penghargaan aktris komedi terbaik yang diraihnya kepada rekannya itu. "Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Cory dan untuk semua orang di luar sana yang mencintai dan mengagumi Cory seperti saya," tutur Michele.

Dalam dukungannya selepas kematian Monteith, ia mengatakan pula, para penggemar Glee "sangat pasti menjadi penggemar yang paling hebat di dunia".

Para pemain dan kru Glee telah mengadakan acara memorial tertutup untuk Monteith pada Juli 2013.

Glee musim kelima di AS pada 26 September 2013 dengan dua episode khusus untuk The Beatles dan diikuti dengan episode persembahan untuk Monteith.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com