Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy Jajal Berbagai Resep Masakan

Kompas.com - 24/08/2013, 06:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Bintang sinetron Angel Karamoy mengaku sedang tergila-gila dengan kegiatan memasak masakan sehat.  Berbagai resep masakan yang berbeda pun dijajalnya. Hasilnya, ia sajikan kepada anak dan suaminya, Steven Mc James Rumangkang.

"Bikin sup tanpa sedikit pun menggunakan bahan pengawet. Aku eksperimen banget," kata ibu dua anak ini, Lovely Maria Rumangkang dan Junio, dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).

Angel lantas memberi saranagar nutrisi yang dikandung dalam masakannya tidak hilang, ia menyarankan sebaiknya dimasak secukupnya dan disantap hingga habis di hari yang sama. "Aku biasakan masak secukupnya, masakan hari ini tidak untuk dimakan lagi besok, tidak ditaruh di kulkas karena akan menghilangkan nutrisinya, hilang vitaminnya. Jadi harus dihabiskan hari itu juga," ujar Angel.

Jika habis, Anggel bisa mengukur bahwa masakannya disukai anak dan suaminya. "Berarti aku bisa lihat kalau makanannya habis berarti masakannya enak, terus besok bisa coba resep lain lagi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com