Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pernikahan, Bella Saphira Sudah Kabari Alya Rohali

Kompas.com - 24/08/2013, 09:39 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com —
Kabar pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Deputi I BNPT, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar.

Namun, sejumlah sahabat Bella, salah satunya Alya Rohali, mengaku sudah mendengar kabar pernikahan tersebut. Bella bahkan sempat menghubungi Alya.

"Kalau Bella sih, saya juga menunggu undangan. Enggak tahu (menikah) kapan. Enggak ngobrol banyak juga, cuma tanya alamat aja. Dia bilang nanti semua undangan dikirim," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di acara Yayasan Jantung Indonesia, Senayan City, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Diungkapkan Alya, Bella sudah menghubungi sejak beberapa minggu yang lalu. Ia pun sempat mengucapkan selamat kepada Bella terkait rencana pernikahannya itu.

 "Dia ngomong beberapa minggu lalu. Saya bilang 'semoga bahagia'," ucapnya.

Hingga saat ini, Alya mengaku tak tahu kapan dan di mana pernikahan Bella bakal digelar. Undangan hingga kini belum juga sampai ke tangannya.

"Saya juga enggak berusaha konfirmasi apa pun. Kalau enggak jauh dan diundang, ya, datang. Kapannya saya enggak tahu," jawabnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com