Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Metallica Sudah Terjual 54.000 Lembar

Kompas.com - 24/08/2013, 19:41 WIB
Rahmat Patutie

Penulis


JAKARTA,KOMPAS.com - Konser Metallica Live in Jakarta yang akan digelar besok Minggu (25/8/2013), mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan bakal ditonton puluhan ribu penonton.

Penjualan tiket sampai Sabtu malam sudah mencapai hampir 90 persen total tiket yang disediakan.

Neki Reinarto (33), dari pihak promotor konser, mengatakan penjualan tiket Konser Metallica mengalami kenaikan pesat akhir pekan ini.

"Sampai siang tadi tiket sudah 70 persen terjual. Kapasitas sekarang kita sudah terjual 54.000. Rata-rata adalah pada katagori festival," kata Neki saat ditemui Kompas.com, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Neki mengatakan, penjualan tiket masih akan berlangsung hingga menjelang konser dimulai jika masih tersedia. Adapun tempatnya penukaran tiketnya di Pintu Plasa dan pintu tenggara Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Gate untuk penonton baru akan dibuka pukul 12.00 WIB, sedangkan untuk penonton baru akan diijinkan masuk ke dalam stadion pada pukul 17.00 WIB. Ada dua akses masuk dari Pintu Utara, dan Pintu Tenggara (VIP).
Menurut dia perisiapan konser hingga hari ini sudah hampir 90 persen. Tiket konser Metallica dijual dari harga Rp 400.000 hingga Rp 1,5 juta. Salah satu yang melayani penjualan tiket secara online adalah Grazera.com, online store yang dikembangkan Grup Digital Kompas Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com